24 Desember 2007
yaah .. siapa di antara kalian yang mahal senyum .. hayoo ngaku .. hha .
well , banyak yang bilang kalo murah senyum itu baik banget dibanding mahal senyum .
but no for me !

gw baru aja punya pengalaman menyedihkan tentang murah senyum .
waktu itu gw lagi jalan ma bokap gw naek motor (heh ? jalan pake motor ?)
sepanjang perjalanan , banyak banget orang yang nyapa bokap gw . dan bokap gw juga ga jarang negur orang duluan . serasa jalanan itu punya babe gw dah ! pas itu , gw mikir "wah .. bokap hebat , dikenal banyak orang (gw gatau orang2 itu beneran kenal ma bokap ato cuma sok2 say hello)"
ting ! tiba tiba ada sesuatu terlintas di otak gw . (kalau ini di dunia tom and jerry , keaknya bakal ada bola lampu nyala di atas pala gw)

kalau bapaknya dikenal , kenapa anaknya nggak bisa dikenal ?

itu pikiran gw . gw tau ga ada orang yang langsung dikenal masyarakat tanpa usaha . artis aja mesti usaha dulu supaya dikenal kok . nah .. bgitu juga bokap gw . bokap pasti ada usaha , entah dia yang SKSD duluan atau whatever lah .

sebagai anak yang baik nan manis , gw mau mengikuti jejak bokap gw untuk dikenal .
nah , kemaren lusa , pas gw lagi naek motor ma nyokap (gw yang ngendarain lhoo . *pose narsis*) spanjang jalan gw pasang senyum inoccent gw . yahh , beberapa orang ada yang bales senyuman gw . ada juga yang memandang gw dengan aneh . hheu .
sampe akhirnya gw ketemu abang2 becak yang lagi duduk di becaknya . gw udah siaga 1 mempersiapkan senyum inoccent gw . dan hasilnya gak sperti yang gw duga .

si abang becak malah melototin gw ! sambil mulutnya komat kamit dan bilang "apa loe .. apa loe !"

wadefak !

kapok !

ilang smua anggepan gw tentang murah senyum itu baik !
murah senyum itu tidak selalu baik .

arrgh !

Label: , , ,

posted by etta chan at 09.22 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D