21 April 2008
kalo harun , dalam blog lamanya nya pernah posting "ym , tempatku melakukan kedodolan" sekarang giliran gw . haha . tpi klo gw di msn , kejadian nya bahkan lebih singkat , ga nyampe 5 menit kyaknya .

jadi , gue lagi asik2 tiduran di kamar sambil buka msn pake ebuddy di hp . nah .. ada yang ngenudge gue . oh .. ternyata dea .

[ d = dea , e = etta]

d : heo
e : heyy .
d : Iam Using Morange! >> (pesan otomatis dari morange)
e : cie cie pake morange , biasanya pake ebabi
d : ha ? ebabi ?
e : iya
d : lo pake apa ?
e : biasa , babi
d : ? what is the mining of babi ?
e : eh ? ebuddy maksut gue .
d : ohh
e : iya .. gak terapi ?
d : ha ?
e : hm ?
d : ah gatau . bingung gue . off

***

nah , kalo di ebuddy kan .. gak kayak ym , jadi pas lagi chat gak ketawan email nya dia , cuma nick msn nya doang . pas dia off , baru lah gue liat email nya dia

dea.ma****@hotmail.com [demi kenyamanan , di sensor]

oh my .. ! dia bukan dea yang biasa chat ama gue , yang biasa ngmong ngalor ngidul ama gue , tapi dia dea yang lain ! hoooh .

poor me and she . gue ngebuat anak orang kebingungan ampe2 dia off .
jahahah .

nb : gue ma dea yang asli *bukan dea yang ini* nyebut ebuddy dengan ebabi .

oh iya, sebenernya ga cuma sekali ini doang gw salah orang yang namanya dea , abis di msn , yang namanya dea banyak ! haha .

Label: , , , ,

posted by etta chan at 14.42 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D