15 April 2008
yiha , apa kabar sodara sodari ?
yayaya .
ada yang beda dari blog ku ? hmm . memang . horee layout baru :D

hm iya gue tau kok . . perpaduan warnanya gak cocok .
iiya gue juga tau , kalo gambar header nya aneh .
yeeh tapi inilah hasil kerja keras selama 1jam 30 menit oyee :D

gimana pendapat anda anda semua ttg layout ini ?

***

hmm , akhir2 ini . nilai gw turun sangat drastis .
setiap ulangan gue hampir semuanya remed , padahal dulu semester satu , nilai 80 an selalu tertulis manis di kertas ulangan .

aduh etta etta . belajar dong !
iya sih , gue lagi demen yang namanya online lewat hp . hm , gw rasa sih itu metode yang bagus untuk ngilangin bt , tapi please deh .. gw kecanduan . hmm , bukan kecanduan narkoba , tpi kecanduan onlen lwat hp . huwaa .

hampir tiap malem , gue ambil hp , ke folder aplikasi , nyalain ebadi . trus ceting sana sini di msn sama temen2 fs , temen2 skolah . kalo ebadi lagi sepi , gue minimize trus buka opera mini , dan ngecek fs , eh akhirnya keterusan balesin komen fs .

emang enak sih ol lewat hp , ampe² lupa waktu , lupa belajar . hmm , murah sih .

ayo etta ayoo ! jangan terlenaa . masa mau gini terus ? mau terlempar dari ranking 10 besar ?
hoahhm .

doain deh ya , biar bisa semangat belajar ! dadah ! see you all . haha .
posted by etta chan at 16.31 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D