19 Mei 2008
hore , saya punya deviantart .
hemm , sebenernya udah punya dari lama sih , tapi .. gapernah diurus gara² ggak ngerti *omigot*

heheh . klik sini buat ke deviantart sayaa .

foto pertama .. adalahh .. PATUNG PANCORAN .
yeee ,, saya masukin poto patung pancoran ke DA saya , hihi . jelek ? memang .

abisnya , jujur .. setelah ngeliat DA nya harun sama karin , ih .. iri deh ! jago² gitu sih ,, 2 orang pemuda pemudi ini . pengen ! pengen bisa keak gitu . gimana caranya ? hehe

trus , gw jg bingung , poto apaa yang bisa dimasukin ke da ? hehe . kemaren aja masang webcam DA ampe kelimpungan , eh ternyata harus di hosting ke pic hosting dulu -.-

minta pendapat dong , DA saya keak gimana ?hehe .


yaudah deh , happy seabad kebangkitan nasional , berdoa untuk negara kita , biar ongkos angkot kagak naek -.-

Label: , , , , , , ,

posted by etta chan at 21.17 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D