03 Mei 2008
ah jelek jelek jelek . masa web counternya lagi ngadat . kadang muncul kadang enngakk . aaargh !

hmm , btw , aku libur hore hore yihaa . yah , tpi libur cuma sampe kamis . zz . padahal ada beberapa sekolah yang libur mpe hari minggu .

oiya , tadi gw ke gramed . asik , diskon 20-40% . tapi cuma di gramed depok , soalnya memperingati berapa taun depok ultah gitu dehh . hehe . ^^

nih , yang aku beli :
1. Babi ngesot (Raditya Dika)
2. Kenapa kuda lumping makan beling (Naif)
3. Dan hujan pun berhenti (Farida Susanty)
4. Dear Dylan (Stephani Zen)
6. Hai, Miiko ke 8 (Ono Eriko)
7. Hai, Miiko ke 9 (Ono Eriko)

fufufu . tadinya mau nyari miiko ke 18 , tpi blom terbit ! huwa . lama bangetngetnget sih , terakir terbit edisi ke 17 , tapi taun lalu .

oh iya , gw jg sempet liat2 buka raditya dika yang "tolong, radit membuat saya bego !" tadinya gua mau beli , tapi pas baca2 isinya , wuih . poto2 semua . gak jadi dah . toh ga ada poto saya disitu :P

hheeem , poto2nya lucu2 sih . ada yang ampe bikin gua ngakakakakakaak , ada juga yang bikin gw mengerutkan kening gara2 ga ada unsur bego2 nya . huwaa .

okehh , nih gebetan saya udah sms , padahal senen besok dia mau un , dan gw disini dengan tenang2 ngenet sante . huff , tapi tentunya gw ngasih smangat donng buat dia :D :D

hehe . see you ! happy weekend ;)

Label: , , , , ,

posted by etta chan at 17.59 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D