24 Mei 2008
" Istana Merdeka yang terletak di Jalan Medan Merdeka Barat akan dibuka untuk umum, terutama bagi para pemuda dan pelajar, setiap akhir pekan. Tetapi, hal itu tidak memiliki motif politik apa pun menjelang 2009. Pembukaan Istana Merdeka itu murni untuk membangkitkan rasa bangga di kalangan pemuda dan pelajar.

Jadwal tur, kata Hatta, mungkin sekitar 20 menit, lalu bergantian dengan grup lain. Yang dibatasi hanya waktu, sedangkan peserta tidak dibatasi jumlahnya. "Nanti mendaftar dulu, seperti layaknya kita ke museum," lanjutnya ;


kutipan dari sini . heem , bahkan sekarang , udah bener2 dibuka buat umum . Seneng ? Ga juga . Loh ? Ehem ehem . Sebenernya niat bikin nih postingan buat sekalian show off dikit :P . Sebage salah 1 orang yang udah pernah berkunjung ke Istana Merdeka bahkan Istana Negara *walopun gak dibolehin masuk , cuma ngintip dari luar* , rasanya gimana gituu . pas tau I.M (istana merdeka) dibuka untuk umum.

Jadi , waktu itu gue ikut Konferensi Anak Bobo 2oo5 ; Hemat Energi . Hemm ,, awalnya mesti ngirim cerita ttg hemat energi dulu ke majalah bobo . Hemm , ngasal² wktu itu gue bkinnya , namanya juga ngarang :P . Nah ,, eh ternyata oh ternyata , gue menjadi salah 1 dari 36 delegasi ! Hoki ! Heheu . Dan lebih hokinya lagi , angkatan gue ini 1-1nya angkatan yang boleh ketemu ama presiden ! Haha . Padahal kalo mnurut gue , harusnya di angkatan 2004 yang ketemu presiden , soalnya tema mereka ; andai aku jadi presiden .

Balik ke atas , kenapa gue kurang suka klo istana merdeka dibuka untuk umum ? yaa , soalnya ngerasa gak eksklusif lagi ): hehe najong ah bahasa gue . iya iya .. soalnya kan wktu itu gue bisa kesana dengan perjuangan . jadi ada bangga2 nya gitu . apalagi klo crita ma orang .. wihh :P

hha .

udah ah . daripada ditimpuk para blogger , mending udahan . haha . oiya , 26 may - 5 june gue mau out of handphone & komp , mau belajar *disorakin* buat ulum hheu .

namanya juga show off , ga klop tanpa poto :P *kabur sebelom dibacok blogger*




*aib*

nb : David Cook jadi the nexk American Idol ! LOVEEE LOVE LOVEE ~

Label: , , , , , ,

posted by etta chan at 18.31 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D