07 Mei 2008
nah nah .. pelajaran hari ini ; jangan sok tau !
haha .
hari ini gw melakukan kedodolan jga gara2 kesoktauan saya .
jadi .. ehm ehm ,
kan critanya , dari kmaren dan kmaren , gw nyari2 miiko edisi 18 , katanya adek nya lahiran .
nah , ternyata gw cari2 di gramed kok miiko 18 ga ada , sedangkan arina bilang dia udah punya ! langsung dah gw samper di ym .

e ; saya
a ; arina

***
e : heyy ~
a : hulaaa
e : hehe
e : tau saya siapa ?
a : tau donk
a : etta yang di blog ntu kan
e : haha jeger
e : tau aja
a : tau donk
e : btw , miiko 18 udh ada ?
a : ingatan saya masih kuat *sotoyyy*
a : udah
a : aku dah punya
a : dah lama seh
e : beli dmn ?
e : gramedia ?
a : yuppp
a : dah berbulan2 yang lalu
a : sampulnya
a : mmm
a : merah
e : kapaan ??
e : eh adek nya udah lahir ?
a : blonnn
a : kkalo baca di bukunya mah
a : cetakan pertama:juli 2007
e : wew
a : dah lama
a : yang ada ramalan2 tea
e : WEW
e : itu mah aku udh baca !
e : !!!__!!!!
e : salah nomor
e : harusnya 19
a : hakshaks
a : PANTESS!!
a : makanya aneh
a : ko no 17 ada mamana miiko hamil?
a : noh..
a : ganti
e : haha . iya .
a : waakkaka
a : ngagetin
e : posting di blog ah
a : iyahhh
a : kasi tau hrsnya no 19
a : heuheu

** trus dilanjutin perkenalan deh . haha .
haha . goblok goblok .
ternyata miiko 18 itu udah pernah gw baca dan ternyata yang lagi gw cari2 itu miiko 19 !
haha . gila ah .

nb ; based on true story :P :P

Label: , , , , ,

posted by etta chan at 09.54 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D