01 Mei 2008
heheh , belom ada sebulan make skin yang abu2 , eh udah ganti lagi .
hhe mm , bagusan yang ini sih menurutku .
aku juga ganti shotbox , soalnya klo ol pake hp , shoutmix gak bisa kebaca T_T
hehe , kan lagi seneng2 nya tuh ol lewat hp , asik sih !
klo menurut blogger , bagusan yang ini ato yg abu2 kmaren ?

***

wo oo oo .. lagi jatuh cintrong .
aduh berjuta rasanya deh . *blushing*
yahh , namanya juga anak muda .biasalaah . haha *maap ye yang udah tuwir²* =P
tapi nih , gebetan saya cuma sms pas hari sabtuu ajaa . huwaa. hiks . knp ga tiap hari ya ? pdahl ama temen2 nya bisa tiap hari .

dah yang bikin lebih sedih lagi , dia udah kelas 9 :'(
artinya ? yaa .. bakal pisah huuwaa :'((

***
Hatiku berharap
mungkin engkau kan berubah
bisa mencintai aku
seperti hatiku padamu

Hujan badai kan kutempuh
Bintang dilangit kan kuraih
Bila harus ku kan merayu
untuk cintamu bagiku

Cintamu tlah menjadi candu
Cintamu tlah membuatku membisu
Cintamu ooh seindah lagu
membuatku tak bisa berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa
kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan aku
Surga dunia disepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku tak kan berpaling darimu
Sayangku hanya kamu

U u.. Huu..
U u..

Cintaku telah terlabuh
berhenti selamanya dihatimu
takkan kukayuh menjauh
biar kurapatkan cintaku padamu

Cintamu tlah menjadi candu
Cintamu tlah membuatku membisu
Cintamu ooh seindah lagu
Hanya dirimu satu ooh cintaku

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan aku
Surga dunia disepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku tak kan berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Dan aku tak kan berpaling darimu

(Tompi - Sedari Dulu)

Label: , , , , ,

posted by etta chan at 15.48 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D