17 Mei 2008
hepi weekend . yeeh , weekend , berarti gebetan saya sms :P *najong*


eh eh , saya pake axis looh . nitip sama temen , kan ada temen saya yg pk axis , nah .. trus saya nitip .. hehe . ternyata , gak seperti yang orang2 pada bilang kalo "axis itu kartu setan .. psst. .. "


orang2 bilang nomor depan axis itu 0866 *padahal 0838*
orang2 bilang kalo pake axis , besok nya langsung mati *masuk logika kah ?*
orang2 bilang , axis itu mendukung aliran gereja setan *he ? apa buktinya ?*


Indonesia oh Indonesia , masih percaya aje gosip2 ginian . ckck . taubat eh !



hm , pokoknya .. gosip axis itu boong ! buktinya ? saya masih idup tuh mpe detik ini .

heheh ^^
numpang narsis ah dikit :P
muka saya lebarr . zz .

Label: , , , , ,

posted by etta chan at 16.49 |

3 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D


At 27/5/09 10:08, Anonymous Anonim bilang
anak saya sudah hampir 6 bulan ini pake AXIS....tidak terjadi apa-apa tuh....sy rasa itu smua hanya gosip supaya ada berita aja....orang indonesia kan selalu haus berita....
 


At 27/5/09 10:13, Anonymous Anonim bilang
kalo yang hbs pk AXIS trus "out" ke ats sn..itu emeng sudah takdirnya kale....n...kalo oake AXIS dengar suara2 aneh di malam hari perlu periksa ke psikiater tuh mana tahu terkena penyakit halusinasi...jadi jangan salahkan AXIS donk...
 


At 5/8/09 18:20, Anonymous Anonim bilang
klo emank kartu setan ngapai dibantah?!