23 Juni 2008
hem , liburan nih. Btw sekarang gw udah kelas 9 loh *nyengir*. Yah, maunya sih posting tentang nilai2 ulum sama nilai2 rapot, tapi males nih. Paling kapan2 aja, ato bahkan gak bakal :P

Yah, gw terima rapot tanggal 14 kemaren, rank 8 :) trus tanggal 15 nya ke Jogja, tapi sayang ga sempet hunting foto, soalnya gw cuma bermodalkan kamera hp. Poor me oh oh );

Sepulang dari Jogja tanggal 19 kmaren, gw sakit. Yaaa, gw tau ini gak lucu. -.- Pas malemnya, gw ngerasa pintu kamar nyokap gw bergerak sendiri, sampe gw nari nari ketakutan trus besoknya sakit panas *lebay* yaaa gw tao ini bener2 gak lucu , but trust me .

trus , sampe sekarang .. gw harus menderita pilek yang kalo malem ngebuat salah satu lobang idung gw gabisa bernapas, batuk yang setiap jam harus membuat gw ke kamar mandi untuk ngeluarin dahak *yiks* . daan , mau tau obat yang harus gw minum tiap hari ? nih ;




kita mulai dari yang rasanya paling yahud pait . yang paling kiri .. yang bungkusnya kecil warna putih .. namanya AMOXCILLIN. rasanya ? enaaaak banget ! heh , serius lo ta ? enggak lah ! yg jelas rasanya itu .. pait ! yah.. obat antibiotik. Kata emak gw biar tenggorokan gw gak sakit. Berhubung gw gabisa makan obat berbentuk tablet, kapsul, dan keluarganya .. jadi dengan senang hati terpaksa tu obat mesti gw gerus.

Terus, sebelahnya yang warna merah itu .. namanya SANGOBION. udah pada tau kan itu obat apa? Yup.. itu obat buat nambah cowo darah. Loh kok ? emang elo anemia Ta ? Engga tau juga sih. Berawal kira-kira setaun lalu pas gw ke dokter buat periksa kenapa gw ga dapet2 cowo kaki dan tangan gw sering bergetar sendiri, apalagi kalo kaki dan tangan gw nyentuh suatu benda tanpa sengaja, pasti bergetar hebat. Trus knpa gw cepet cape. Dan dengan jeniusnya sang mahapatih dokter bilang kalo gw kurang darah. Yeea, ato bahasa biologinya anemia ya ? Tau deh. Pokoknya tu obat udah gw minum setaunan lebih. Knpa gw pilih yang berbentuk cair ? Ya itu tadi.. gw gabisa makan obat berbentuk tablet dan kapsul. Kalo diliat dari warna cairannya sih mirip vitamin yang buat anak-anak, yang warnanya orange. Tapi ternyata rasa nya .. lebih mirip besi.

Nah.. sebelahnya itu rasanya yang paling enak. Namanya ENERVON C. Yang jelas buat vitamin. Ini selalu gw minum terakhir buat penawar obat-obat diatas.

Susah ya jadi orang pinter penyakitan kayak gw ?

-.-

Label: , , , ,

posted by etta chan at 09.47 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D