25 Juni 2008
Ada yang beda dari blog ini kah, saudara-saudara? Iyeps.. bener banget. Gw ganti layout. Jujur menurut gw sendiri sih.. yang ini much better daripada yang sebelomnya. Hehe.. kayaknya banyak yang belom liat yang sebelomnya yaa ? Yaiyalah.. soalnya gw ngerasa ni blog jadi rame visitornya semenjak gw ikut rumahblogger . Yang belom ikut? Ikutan dong.. biar gaol! Hehehe promosi banget dah gw.

Kembali ke laptooop ! Eh salah.. maksutnya kembali ke topik. Sebenernya sih base nya masih sama.. DAVID ROLAND COOK alias David Cook. Ouh mengapa dirimu sangat teramat ganteng ihihihi. Dan .. warna dasar layout gw sekarang ini biru .. yaaa , apalagi kalo bukan warna kesukaan nya si cookies (baca : David Cook) hiihi. Btw, perpaduan warna nya bagus gak ? Jujur .. diantara semua skins gw sebelom ini gw paling puas ama skin yang ini.

Tapi.. dalam pembuatan ni skin, banyak mengalami hambataan huhu. Pertama .. pas bagian koding-mengkoding hampir selese, gw nyambi bikin header. Gw ngumpulin poto-poto Cookies dari google. Dan bodohnya, gw ngeresize salah 1 poto dia menjadi 8456 x sekian. Dan apa yang terjadi, sodara-sodara? IYAAAP ! BENER BANGET. PHOTOSHOP GW JADI HENG !!! . Dan akhirnya header yang hampir selese *tinggal nambahin 1 poto lagi* belom ke-save !

Hiks ... dengan putus asa terpaksa gw bikin ulang deh tu header. Jeng jeng jeng .. UDAH JADI DEH HEADER NYA. Yihaaa hahahaah. Tinggal nyempurnain koding nya. HAHAHAHA. Header udah di save, koding belom disave di notepad ! dan tiba-tiba .. ada sadako keluar dari layar komputer gw.. eh engga ding .. tiba-tiba.. KOMPUTERNYA MATI SENDIRI huhuhuh. JADI KALIAN TAU APA YANG HARUS GW LAKUKAN ?? YAAA !!! BIKIN HTML BARU !! argh mengapa hidup ini penuh dengan KELUPAAN !!

Hosh .. hosh .. sabar ta .. Mulai bikinnya dari jam 1, sampe jam 5an baru headernya doang yang kelar huhuhu. Dan status ym&msn gw dari jam 1 belom gw ganti.. yaitu ; away nyoba bikin 3 column skin ... ternyata membuat axeldead dari rumah blogger nyamperin ym saya dan bertanya-tanya "Kok belum jadi" huhuhhu

Yaudah .. jam 6an gw mandi.. trus langsung manteng depan komputer.. edit sana edit sini.. ketik sana ketik sini.. senggol sana senggol sini.. goyang sana goyang sini..

Jeng Jeng Jeng ... HAHAHAHA. Akhirnya selama 4 jam, tu 3 column skin akhirnya jadi !! Wow.. senangnya hatiku.. turun panas demamku.. eh salah itu mah iklan ya ? Hehehe. Pokoknya gw nari hula-hula saat itu juga

Dan akhirnya bisa dipasang dengan damai deh ni skin. Hihihi. Pokoknya puaaaaaaaaaas banget. Gimana tanggapan kalian?

Label: , , , , , , ,

posted by etta chan at 20.16 |

1 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D


At 7/9/10 16:18, Anonymous axeldead bilang
realtimenya bagus. dan ada sayanya,,, hehehe baru liat skarang, maaf dah jarang online lagi @_@