28 Juni 2008
yeep :) tadi gw abis ke pesta buku di Senayan doong. Berkat kunjungan ke blognya Gandhi, trus dia ngebahas tentang PBJ (baca : pesta buku jakarta), lalu gw berhasil ngebujuk Babe buat ke sana, dan yeaaah ! Secara babe gw juga suka baca buku. Hehe.

Setelah dapet info PBJ, gw langsung ngasih tau temen msn gw, si Dea. Trus iseng-iseng gw ajakin ketemuan. Eh jadi deh. Janji nya ketemu jam 12an, tapi ternyata ...

Ternyata gw harus nganterin babe gw kondangan jam 9, trus nemenin kk gw ke taman puring beli sepatu. Ahaa .. ke kondangannya sih cuma 1 jam, tapi di tampur nya .. astagdragon. 3 jam-an lebih! Sepatu apaan sih yang dicari? Sepatu kaca? zz. Dia cowo loh .. kok belanja nya melebihi cewe ya? Jangan-jangan ...

Keluar tampur jam 1an, gw udah sms-an ama si Dea. Dia udah nyampe disana sama emaknya. Gw pesimis gak bakal ketemu dia. Apalagi jalanan menuju ke Senayan macet banget. Walopun gitu akhirnya gw sekeluarga dapet parkir juga. Gw udah napsu aja pengen cepet-cepet masuk ke dalam gelora Bung Karno buat ketemu Dea hunting buku takut keabisan . Tapi ternyata babe gw ngajak makan dulu. Sial.

Selese makan, gw ngacir duluan ama babe gw ke dalem gelora. Babe gw hunting buku berbahasa linggis, gw nyari-nyari buku teenlit, komik, sama novel yang bisa bikin seger. Tapi gak ketemu-ketemu. Oh ternyata ada di hall badminton nya. Disana gw inget ama Dea, trus gw sms. Dan dia juga masih disitu. Bahkan 1 ruangan ama gw. Hem... gw ama dia janjian di tengah-tengah ruangan, tepatnya di stand Kompas Gramedia. Tapi sebelumnya, gw beli-beli buku dulu dongg hihih.

Nah, selese hunting buku, gw ke tengah ruangan. Gw cari-cari mana yang mirip ama poto di fs nya dea. Gw sms dia, dia bilang dia juga di stand Kompas Gramedia. Tapi yang mana ya ? Banyak orang disini. Mungkin yang baju merah itu? Yang botak? Atau yang itu? Ewhh..

Tapi ada seseorang yang nyolok perhatian gw. Rambut nya mirip-mirip keak Dea di foto. Trus tu orang juga kurus. Dea pernah ngaku kalo dia juga kurus. Tapi gw ga berani nyapa. Kalo salah orang kan bisa berabe

Ga ketemu-ketemu, gw sms lagi. Nanya dia make outfit apa. Dia bilang "baju biru, celana jeans, sendal putih". Aha ! Mirip ama orang yang tadi. Cuma orang yang tadi iu pake baju abu-abu. Ah.. jangan-jangan beneran orang yang tadi? Yaudah gw cari lagi tu orang dan gw colek. TERNYATAAA BENAAAAAAR ~ ahahaha. Yaudah gw jalan-jalan bentar ama dia. Bahkan sangat bentar. 15 menit doang!!! Soalnya babe gw minta pulang. Huhu. Yaudah deh .. Dadaah Dea.. See you later! Padahal belom sempet narsis-narsis! Hahaha. Gpp deh, lain kali aja kalo ada waktu lagi. Oiya .. gw ama Dea itu MALU-MALU ALIAS JAIM-JAIM GITU. ahahaha. Padahal kalo di MSN , sering ngaco! Ckckckc...

Oiya, ini buku-buku yang gw beli ;



dari kiri ke kanan yaaa ;
1. Intisari Biologi SMP by Rose Herlina
2. 5cm by Donny Dhirgantoro
3. Kumpulan rumus mtk smp by Sri Lestari
4. Notebook by PAPERPLUS
5. The Maling of Kolor by Roy Saputra
6. 3600 detik by Charon
7. Lagak Jakarta : 100 tokoh yg mewarnai Jakarta by Beni and Mice
8. Smash by Nonier
9. The Worry Website by Jacqueline Wilson
10. After , Luc dan Aku by Francis Chalifour
11. He Loves Her till The End by Monica Petra

hihih



Nah selaen itu, gw juga dapet goodiebag yang isinya :


ada buku evaluasi buat SD, majalah hai yang kk gw udah punya, majalah ori, kawanku edisi april 2008, nakayoshi edisi april 2004 yaolo udah basi banget, komik donal bebek, tabloit sinyal.

heheheh.. liburan ini puas deh baca buku.
Oiyaa , gw juga sekalian pamit yaa, minggu ini mau ke Semarang. Hehe. Ada yang mau ikut ?

Oke deh.. Happy holiday, guys !

Label: , , , , , , , ,

posted by etta chan at 19.45 |

1 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D


At 10/7/09 14:34, Anonymous nonier (noni_e_rahayu@yahoo.com) bilang
Makasih ya udah beli SMASH! :)