06 Juli 2008
huhu.. berdasarkan thread RB di sini, bakalan ada kopdar di ragunan. omigosh , pengen banget bangetan deh ikutan.
kayaknya seru. bukan kayaknya lagi sih, udah pasti bakal seru. huhu. Tambah miris deh gw. Apalagi gw ngebet banget pengen ngeliat dipoto si Patung Pancoran II *ngapain juga ?*


huwaa , let's see, inilah alasan-alasan gw knpa gak bisa ikutan kopdar dimanapun dan kapanpun ...

1. Masih di bawah umur. Klise sih, soalnya dia aja bisa ikut.

2. Ngga ada yang nganter. Yang biasa nganter gw kalo pergi-pergi kan babe. Sedangkan beliau lagi dinas ke Aceh. Well, gw bukan orang kaya yang bisa seenaknya nyegat taxi atau punya sopir. Walopun gw juga punya sopir *kabur menyelamatkan diri* kasian kan si abang jauh jauh dari Bandung ke Jakarta buat nganterin gw doang.


3. Susah dapet ijin dari orang tua. Perlu kalian ketahui, kalo orang tua gw sering nganggep dunia maya itu identik dengan hal-hal negatif.

4. Bisa aja sih gw naek angkot, lumayan deket lah Depok- Ragunan. Tapi ya itu.. ijin ortu nya gimana?


5. Walopun misalnya ortu gw ngijinin gw ikutan tu kopdar, gw tetep gak bakal berani bilang bakal ada kopdar.


6. Walopun misalnya ortu gw juga mau nganterin gw ke Ragunan, gw tetep ga berani bilang.


7. Gw harus ikut pelajaran Krisma di Gereja setiap hari Minggu, dan gaboleh ada absen 1x pun.


8. Gw udah kelas 9

9. Kalo udah kelas 9, berarti kecil kemungkinan bisa pergi-pergi gitu. Apalagi yang punya emak tipikal emak gw. Sial


10. Gw .. aduh pengen boker.

====

ato ada yang mau ke rumah gw? Sebagai perwakilan RB yang baik, ngomong ama emak gw, minta ijin ama emak gw, trus nganterin gw ke Ragunan. Nah Lho, mo nge date ato kopdar ?

huhuhuh . Btw, ada yang bisa / punya kenalan orang yang bisa ngasih les gratis privat ? Buat gw. Gw males ikutan les bimbel semacam primagama, soalnya kalo kayak gitu harus ikut semua pelajaran, sedangkan gw cuma butuh IPA-MTK aja. Kalo ada, contact ym / msn / komen aja di postingan ini ya. Thx .


nb (nambah bacaan) : smiley nya diambil dari sini *gapenting*

Label: , , , ,

posted by etta chan at 19.43 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D