30 Juli 2008
Hm... lama gak posting. Ya... jadwal gw padet. Kalopun weekend, gw males nyentuh komputer. Mendingan tidur. Dan ternyata gw juga ketinggalan gosip info dari para blogger. Salah satunya bena ke Singapore. Gw baru tau.

Well, postingan gw yang ini bukan mau bahas tentang Bena yang lagi di sana. Tapi tentang ke apesan gw. Apes, sangat apes.

Sebagai orang yang sering boring, gw suka dengerin radio buat ngehilangin keboringan gw. Dan radio yang paling sering gw dengerin adalah radio PramborsFm. Beberapa kali gw sering ngirim sms request lagu ke Prambors, atau sms yang isinya say hi doang. Gw suka Prambors. Lagunya enak-enak, uptodate, pokoknya seru. Penyiarnya juga gak ngebetein. Selalu ada topik buat di omongin. Sampai suatu hari ...

Pas hari Senin tanggal 21 kemaren, gw dapet sms dari Prambors yang isinya :
Mau nonton OMG gratis, bareng pemainnya juga? Ikuti kuisnya. Siapa tau kamu jadi orang yang beruntung. Ketik KUIS kirim ke 9123. 500/sms.
OMG. itu film ada Ringgo nya, iya... Ringgo Agus Rahman. Gw langsung semangat. Siapa tahu bisa ketemu Ringgo ku sayang !
Jadilah gw bales tu sms.

SMS ke 2, isinya
sebutkan salah satu pemain film OMG
wuih gila gampang banget. Gw bales Ringgo Agus Rahman.

SMS ke 3, isinya
sebutkan salah satu personil Ratu yang ikut main di OMG
ya jelaslah Maia Ahmad. Tapi... pas gw kirim sms balesan ke Prambors, gw dapet balesan lagi yang isinya bukan pertanyaan ke 3, tapi balesannya ; processing error

anjrit. Kenapa sih? Gw kirim ulang ampe 3x. Tetep aja balesannya sama. Processing Error. Ah sudah lah... mungkin bukan jodoh gw buat ketemu Ringgo. Hiks.

Dan kemarin, gw lagi mau ke Gramedia Matraman. Gw iseng dengerin Prambors. Yeaa...seketika gw inget tentang kuis OMG itu. Gw kirim ulang lagi jawaban yang Maia Ahmad. Dan gw dapet pertanyaan ke 3 :

SMS ke 4, isinya
Kapan terakhir kali kamu ngomong OMG, dan kenapa?
hm.... mikir bentar. Trus langsung gw bales :
Pas nonton berita mutilasi di tv. Ngeri abis.

jeng jeng jeng.... 3 pertanyaan udah terjawab, dapatkan gw bertemu dengan Ringgo ku sayang? Dan ini SMS terima kasih dari Prambors yang mengejutkan gw:

Terima kasih atas jawaban kamu. Tunggu konfirmasi dari Prambors, siapa tau kamu yg jd salah satu pemenang dan ikut nonton bareng Film OH MY GOD tgl 27 Juli 08

Apes. Gila. Apes. Kemaren aja udah tanggal 29. Gara-gara Prambors, gara-gara processing error, gara-gara Gramedia Matraman. Argh.

Apes. Dan gw ngambek sama Prambors. Argh !

====

OOT nih, gw dapet ini :



dapet dari yahau dan lunna .
and these are the rules;
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

dan gw memberikan nominasi ini kepadaa ...
1. Sippa
2. Cha
3. Michelle
4. Patung Pancoran
5. Inda
6. Maudi
7. Muni

Label: , , , , , ,

posted by etta chan at 14.37 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D