12 Juli 2008
Argh. Senin besok gue udah sekolah. Gak bisa ol tiap hari deh, eeewh. Gak bisa ngecek RB, gak bisa ngakak di RB lagi. Hiks. Palingan bisa kalo weekend doang. Jadwal gue padaaaat sekarang !

Senin : Les Ganesha Operation
Selasa : Les tambahan di sekolah (gak penting banget deh)
Rabu : Les Ganesha Operation
Kamis : Les tambahan di sekolah (argh !)
Jumat : Les English private
Sabtu : blank
Minggu : blank

Tuh kan tuh kaan! Padaat berisi! Hiks, tapi... ntar liat aja hasil akhirnya, bisa masuk 28 gaa ya?? Doain! Hihi.

Jadi, gue mo ijin yaah, gak bisa sering-sering posting, gak bisa sering-sering ngecek RB, gak bisa sering-sering perang komen di Fs. Kangen gue? Contact ym&msn aja. Kalo itu sih, gue bakal tetep ol. Kan lewat hp. Hehehe.

Oiya, waktu itu Indosiar nelpon rumah gue! Wah... ngapain yah? Gue dii tawarin maen sinetron alay nya mereka! Ihihihi.
wah.. serius lo ta?
Ya nggak lah! Lagian kalo beneran juga gue nggak bakalan mao kale! Jadi ngapain dong Ta?

Gini, pas Indosiar nelpon kan yang ngangkat emak gue,

ket :
I = Indosiar
M = mami gue
E = gue

*kriiing... kriing...* >> bunyi telepon

M : Halo, selamat siang.
I : Ya, halo. Selamat siang. Ini dari Indosiar, mau ngecek jadwalnya IVAN GUNAWAN.

emak gue bingung, ngelirik gue yang lagi nonton tipi. Emak gue ngelambai-lambai-in tangan nyuruh gue ke deket telepon. Trus tu telepon di handfree deh, biar gue juga denger. Hihi. Okeh lanjut.

M : Eh?
I : Iya, Ivan Gunawannya ada? Ato gak managernya aja juga gak papa.
M : *ngelirik gue lagi. Gue udah nahan ketawa* Em..
I : Oh, managernya lagi gak ada juga ya?
M : Mbak...
I : Oh ada? Mana Bu. Urgent nih.
M : Tungg... tunggu.. tunggu bentar ya mbak. *udah gugup*

hihihi. Tinggal bilang salah sambung aja kok susah. Pas gue lagi asik ngetawain emak gue, eh emak gue nyolek-nyolek gue trus ngasih tu gagang telepon ke gue sambil ngeremes-remes tangannya. Itu pertanda kalo beliau gugup. What? Ngapain juga harus gugup? Trus NGAPAIN JUGA TUH GAGANG TELEPON DIKASIH KE GUE!!? Gue mo kabur, tapi telat. Tangan gue udah di tahan. Emak gue ngomong pake bahasa mulut biar gue ngasih tau kalo si mbak-mbak Indosiar itu salah sambung.

I : Halo, halo?
E : Y... Ya, mbak?
I : Managernya Ivan ya? Ivan minggu ini sibuk apa?
E : Em...
I : Haloo?
E : Mbak... maaf
I : Ya ? Kenapa ? Managernya Ivan kan?
E : Maaf mbak. Mbak salah sambung. Ini bukan nomornya Ivan.
I : Lho? Lho kok ?

*tuuuuuuuuuuuuuuuuuuut*

GILE! Itu beneran dari Indosiar bukan sih? Kok nyasar ke rumah gue! Heh?!

Label: , , , , , , , ,

posted by etta chan at 20.36 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D