09 Juli 2008
for my lovely friend, L (keak nama tokoh detnot ya )

maafin gueee yaaa L. Itu emang cara gue biar lo benci sama gue. Gue ga mau lo terluka lebih dalam lagi. Ini emang bukan yang terbaik buat kitaa berdua (kita? lo ajaa kale .. gue ngga). Tapi gue harap lo ngerti.

Gue cuma mau lo benci gue. Udah. Itu aja. Toloong benci gue! Benci benci benci. Seperti halnya apa yang udah gue lakuin buat lo. Tapi please, jangan ada dendam. Benci aja. Udah. Benciiii. Kenapa lo gak bisa benci gue, padahal gue (hampir) bisa benci lo?

Sekali lagi, maaf. Kita masih teman kan? Walopun kita udah saling membenci. Jangan lupa, benci gue!

===========

aneh yaa? Kok ada orang yang malah pengen dibenci. Ya gue ini contohnya. Itu surat diatas buat kakak kelas gue, sekaligus mantan gebetan. Iya.. mantan gebetan. L untuk Leo. Argh, kok bisa gue sebut namanya lagi? Kan gue udah benci dia. Argh. Tau deh ah.

Btw, kenapa sih gue minta di benci? Soalnya... gue ngerasa bersalah ama dia. Tapi ini emang sifat gue. Emang kebiasaan gue. Kalo gue ama seseorang (terutama cowo, jadi yang ngerasa cowo, ati-ati yaa. Hihi) udah menjalin hubungan yang cukup deket (tolong ya toloong, harap kata deket disini diartikan dengan bijaksana) dan gue udah ngerasa udah rada aneh, boring, jenuh, yaaa dan sejenisnya lah, pasti gue akan berusaha menjauhi dan membuatnya benci sama gue. Jahat yah? Emang. Hueaaa. Tapi inilah gue. Hiks hiks.

Kok bisa ada ya cewe kayaak guee ? Mohoon tips biar sifat gue ini gak terulang lagi di lain waktu. Thx :)

Label: , , , ,

posted by etta chan at 21.31 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D