30 September 2008

halo kawan-kawan blogger sebangsa dan setanah air.  Apa kabar? Ternyata oh ternyata... niat gua buat rajin onlen gara-gara udah punya komputer sendiri di kamar itu... gagal. Gara-gara komputer itu, gua jadi males ngeliat blog gua. Kayaknya ada aja gitu yang bikin gerah. Tapi gatau apanya. Selain itu, gua malah jadi lebih suka ngefs, ngeplurk. Yah.. blog gua jadi gak terjamah sama sekali. 

Emm, gara-gara beberapa minggu terakhir ini sekolah gua jadi rada-rada "longgar", gua jadi bisarada berleha-leha dikit. Tapi.. ntar pas udah masuk sekolah lagi.. jeger. Senen-Kamis gua full les. Jumat Sabtu Minggu bisa sante dikiiiiiit doang. Huh.

Oiya, btw..  thx ya yg udah ngetag gua buat beberapa award. Tapi gua blom sempet gua post di blog. Hehehe. Gua juga blom bisa ngepost nilai-nilai mid semester gua kemaren, yang udah gua janjiin lewat plurk. Huhuhu. Nasib jadi orang *sok* sibuk.

Oiya, denger-denger, UN mau dimajuin jadi bulan Maret ya? Gara-gara ada pemilu? Waduuh! Gawaat kalo iya. Huhuhu. Belom gitu siap nih. Hiks.

Eniwei, maksut gua ngepost ini sebenernya mo bilang kalo.... gua mau

HIATUS BLOG

dan

SEMI HIATUS RB & PLURK *tak masalah karma menurun*

oke oke. Sampe dengan batas waktu yang tidak ditentukan. huhu. 

Maaf buat komen yang belom dibales, maaf buat blog yang belom gua blogwalkingin, maaf kalo shoutbox nya blom gua bales juga. Maaf kalo ada yang blom gua relink. Maaaf.

Don't Miss Me, Pals ;)

posted by etta chan at 20.15 |

0 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D