14 Desember 2008

Wah, gw balik lagi nih. Pengennya sih hiatus ampe taun depan, abis lulus smp. Tapi kasian ni blog ntar dari biru jadi ijo gara-gara lumutan dah. Hii...

Yah, gw pikir-pikir sih kesian juga yee blog gw. atauu mungkiin para pembaca blog kuuu yang kasian ? Menantikan cerita-ceritaku yang tak ada habisnya ? Kyaaaa ~ Hahaha whatever lah -.- Minggu ini gw lagi ulum. Besok ulum terakhir. Pelajarannya TIK, tata busana, sama PLKJ. Ah, kecil lah itu.

Gw juga mo ngerencanain buat ganti templet dah. Bosen ama si kuk pacarku yang ganteng ituuuh. Ntar deh gw pikirin mo bkin templet apa. Heuheu. Eh apa kabar nih lu lu pada? Baekk ? Baguuus.

Ngomong-ngomong tentang ulum -yang mulai tanggal 9 kemaren- , gilaaa deh. Hari pertama udah disambut fisika. Untung sebelomnya ada libur. Jadi gw bisa belajar 2 hari 2 malam seharian eheuheu. Truss yah, hari hari berikutnya sih yaa biasa aja. Pelajarannya cemen-cemen. Eh, bukan. Maksud gw pengawas nya yang cemen. Hihi. Jadi gampang buat liat kanan kiri. Oh guruku maafkanlah muridmu yang lucuu ini. Bzz

Pengawas yang paling gampang itu... pas pelajaran ekop -ekonomi dan koperasi-

Gilee, yang ngawas itu Bu Loli (pake 'Bu' biar sopan). Dia guru baru. Masih muda .. yaah 28an lah. Gila sumpah itu guru gak pantess meen jadi guru. Tao gak seh loo *gaulness syndrom* masa pas ngawas ulum kemaren, dari ujung ke ujung bilang 'woi ! 1 ampe 20 dong !' didepan diapun gak diapa-apain. Ah, gw gatau apa yang ada di otak tu guru. ckckck

Well, abis ulum gw mau beli maryamah, sama komik kambing jantan. Hoho. Ada yang udah beli? Ah pasti banyak. Basi nih gw. Wehehe. Sorry buat yang belom di relink :]

=====

update jam 15.30

yeaa ! new layout. heheh. Bosen sih ama di David Cook. Bagus mana sama yang kemaren? Bagus yang ini kan ya ya ya. Pake navigasi. Kode navigasinya dari dynamicdrive.com hoho. Oiya, haloscannya gue apusss niih. Jadi sekarang gue pake comment bawaan dari bloggernya sendiri. Hehe. Tapi resikonya yaaa.. komen2nya di post post sebelomnya pada ilang. Jadi maklum ya kalo blog ini komennya masih kosong melompong. Makannya, isi yaah yah yah :D

Label: , , , , ,

posted by etta chan at 08.35 |

6 Comments:

Posting Komentar

komeen ya ya ya :D jangan ada yang ngespam okeeeh, pake anonim juga boleh asal jangan yang aneh2 ya :D


At 14/12/08 16:22, Blogger Renaldy Fernando Kusuma bilang
bagus deh...ada guru macem gitu
aheuaheuhea
nambah2 nilai yagaaa?
hehehe
 


At 14/12/08 17:08, Blogger Unknown bilang
wah langsung ganti kulit dia. haha mantap deh etta! pek navigasi segala lagi.. gaol yee kan?! haha good luck buat ujiannya ya! ayo satu hari lagi!
 


At 15/12/08 14:50, Blogger yahau bilang
ayoo tta semangat buat UNnya..!!!
btw navigasi selain about me koq ga bisa dibuka tta? :)
 


At 15/12/08 14:56, Blogger yahau bilang
duh tta maap nyepam
rupanya kalo pake IE baru bisa
keren lho tta :D
 


At 15/12/08 19:28, Blogger Donatsagogo bilang
Selamat datang kembali, hey, tukeran link yuk, udah gw link teu :p
 


At 15/12/08 20:59, Anonymous Anonim bilang
Gw belom beli tuh buku2 *lebih basi lagi